Selasa, 17 Agustus 2010

Silsilah Keluarga Talakua, dari garis keturunan Ojang Martinus Talakua

Silsilah keluarga Talakua, dari garis keturunan Ojang Martinus Talakua (Gelaran : Inu Gila) di Porto, Saparua - Maluku Tengah. 
Martinus Talakua (Alm) memilik 4 orang anak Perempuan dan 2 orang anak Laki-laki : Lukas Talakua dan Colodus Wattimury

Lukas Talakua Menikah dengan Petrosina Appono, dan memiliki 6 orang Anak Laki-laki, 2 orang anak Perempuan dan 20 orang cucu  : 
  1. Paulina Talakua  Menikah dengan Arames Selanno, dan memiliki 4 orang anak perempuan : Vivi Selanno, Marlen Selanno, Marcella Selanno,Tasya Selanno. 
  2. Martinus Talakua (Alm)  Menikah Fransina Tetelepta, dan memiliki 3 orang Anak Laki-laki : Victor Talakua, Marvi Talakua, Erick Talakua.
  3. Agustinus Talakua  Menikah dengan Adriana Loupatty, dan memiliki 3 orang Anak : Rolette Marleen Talakua, Dominggus Talakua, Yunita Talakua.
  4. Dominggus Talakua  Menikah dengan Marleen Rollete Tuhusula, dan memiliki 1 orang anak Laki-laki ganteng dan 1 orang anak Perempuan  :  Gerhard Talakua, Theofilia Petrolena Talakua.
  5. Matheos Talakua  Menikah dengan Rosina Manuputty, dan memiliki 5 orang anak Laki-laki  : Yani Talakua, Masaro Lukas Talakua, Billy Talakua, Martinus Sillo Talakua, Menoha Christopher Talakua. 
  6. Yacob Talakua Menikah dengan Fridanelmy Gareja, dan memiliki 1 orang anak Perempuan : Jeane Fransina Diana Talakua
  7. Maria Talakua  Menikah dengan Toncy Paais, dan memiliki 2 orang Anak : Flourence Talakua dan Gilbert Paais
  8. Deminikus Talakua  (Belum Menikah) 
Colodus Wattimury (Alm) memiliki 3 orang anak Laki-laki dan 1 orang Anak Perempuan  :
  1. Stevie Wattimury.
  2. Andre Wattimury.
  3. Robby Wattimury.
  4. Lina Wattimury.
NB   :
  • Ojang Martinus Talakua (Alm) bersama ke-4 anak Perempuannya keluar dari Porto-Maluku Tengah pergi ke Pulau Bacan-Maluku Utara, dan melanjutkan hidupnya disana, sampai mengakhiri masa hidupnya di Pulau Bacan. 
  • Opa Colodus (Alm), arkhen dari marga Talakua ke marga Wattimury. 
  • Data dan daftar nama mengenai anak-anak perempuan dari Ojang Martinus Talakua (Alm)  yang di Pulau Bacan untuk sementara masih belum ada. 
  • Anak dari Paulina Talakua dan Arames Selanno (Vivi Selanno, Marlen Selanno, Marcella Selanno, Tasya Selanno) Sudah Menikah. Tentang suami dan anak-anak, untuk sementara masih belum ada data (Lupa).
    • Anak dari Martinus Talakua (Alm) dan Fransina Tetelepta (Victor Talakua) Sudah Menikah. Victor Talakua Menikah dengan Olivia Mahulette, dan mimiliki seorang anak Perempuan : Valecia Talakua.
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar