Selasa, 17 Agustus 2010

Silsilah Keluarga Tuhusula dari Keturunan Hendrik Tuhusula (Alm) dan Agustina Mahulette (Alm)

Silsilah Keluarga Tuhusula dari Keturunan Ojang Henrik Tuhusula dan Ojang Agustina Mahulette, di Waimahu-Latuhalat. (Ojang Tom "Om" dan Ojang Atu)
Henrik Tuhusula (Alm) dan Agustina Mahulette (Alm) memiliki dua orang Anak : Allexander Tuhusula dan Willem Joseph Tuhusula. 
Alexander Tuhusula Menikah dengan Nona Latupeirissa (Alm), dan memiliki 3 orang anak Laki-laki, 4 orang anak perempuan dan 6 orang Cucu :  
  1. Helena Tuhusula
  2. Rita Tuhusula
  3. John Victor Tuhusula (Alm)
  4. Roy Tuhusula
  5. Fanny Tuhusula
  6. Paulus Tuhusula
  7. Lenda Tuhusula
Willem Joseph Tuhusula (Alm) Menikah dengan Helena Salamor , dan memiliki 4 orang anak Perempuan, 2 anak Laki-laki dan 13 orang cucu :
  1. Marleen Rolette Tuhusula  Menikah dengan Dominggus Talakua, dan memiliki 2 orang Anak :  Gerhard Talakua dan Theofilia Petrolena Talakua.
  2. Joice Tuhusula  Menikah dengan Jan Lekatompessy, dan memiliki 1 orang Anak : Engelberth Lekatompessy.
  3. Ana Luciana Tuhusula  Menikah dengan Nick Oppier, dan memiliki 2 orang Anak : Clif Oppier dan Jona Oppier. 
  4. Ricard Tuhusula  Menikah dengan Ana Juliana Ambrahams, dan memiliki 4 orang Anak : Riana Aprilia Tuhusula, Sthesa Agustine Tuhusula, Wicko Rino Glory Tuhusula, Joy Viola Tuhusula.
  5. Flourence Tuhusula  Menikah dengan Jefryson Lekatompessy (Alm) dan memiliki 2 orang anak : Gracia Virelia Lekatompessy dan Heldy Lekatompessy
  6. Henry Tuhusula  Menikah dengan Adelina Sahuburua, dan memiliki 2 orang Anak : Samuel Willy Tuhusula dan Josua Leandro Tuhusula. 




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar